Main Game: Bakul Pizza yang Berdikari di Good Pizza, Great Pizza


Sumber gambar: tangkapan layar tampilan awal game

Kalau kamu lagi nyari game offline yang challenging, addictive, bin seru, kamu harus nyobain main game ini! 


⚠️ Disclaimer: tulisan ini bukan endorsement. ⚠️


Hampir tiga bulan lamanya saya nggak ada kegiatan, bener-bener gak punya kegiatan yang offline, yang tentu saja membuat saya merasa gabut abiez. Pasalnya, setelah saya menyelesaikan beberapa proyek astral proyek online, saya bingung harus ngapain saat di rumah. 


Alhasil, saya explore playstore dan install banyak game untuk coba-coba. Salah satunya adalah Good Pizza, Great Pizza


"Awalnya sih cuma coba-coba, tapi lama-lama keterusan, sampai level 288."


Gimana nggak keterusan kalau game ini seru, nagih, dan OFFLINE. Saya ulangi ya, sambil saya kasih garis bawah: offline. Sungguh surga dunia bagi rakyat miskin kuota seperti saya yang membutuhkan kesenangan tanpa terbatas biaya. 


Apa saja kesenangan yang saya dapat dari game ini? 


#1 Grafik yang simpel dan ramah di mata

Kalau lagi main game atau menatap layar gadget, nggak jarang kita ngerasa jenuh dengan warna yang terlalu mencolok atau terlalu meriah. Di game ini, kedua mata indah seperti bola pingpong milikmu itu nggak akan merasakannya! 


Dengan pilihan warna simpel bin teduh dan desain ilustrasi game yang sederhana namun elok dipandang, saya berani kasih nilai 8.5/10 buat grafik di game ini! 


Sumber gambar: tangkapan layar game

Sangat simpel dan bikin betah buat bertahan, bukan? 


#2 Challenging dan addictive

Menurut saya, selain grafiknya, game ini juga menawarkan keseruan dengan menantang dan candu. Kalau kamu mengaku punya ingatan fotografis yang sekali lihat bisa langsung inget sampai liang lahat, coba buktiin dengan main game ini, deh. 


Karena di game ini, kita nggak hanya diminta untuk memahami pesanan pelanggan secara tersurat, tapi juga tersirat. Alias ngapalin menu yang kebetulan sampai di level 288 ini, ada 5 halaman resep yang sudah ter-unlocked oleh saya. 


Sumber gambar: tangkapan layar tampilan game


Kita juga diminta untuk memahami jenis topping agar tidak salah dalam melayani pelanggan. Apa akibatnya jika kita salah menu atau salah topping? Mereka bakal minta refund, which is itu bakal mengurangi profit dari level yang sedang kita mainkan. 


Sumber gambar: tangkapan layar tampilan game


Oh, jangan lupa untuk membuat pizza dengan cepat sebelum parameter smile-nya pelanggan berkurang hingga di bawah 50%, ya. Memang kenapa? Karena hal itu bisa ngaruh ke banyaknya tips kepuasan yang dikasih sama pelanggan. 


Jadi, masih tertarik buat main atau udah nyerah, nih? Kalau masih tertarik, cussss lanjut~


#3 Ndagel, unik, dan nyepeti

Maksud saya dalam poin ini: ada tantangan untuk nggak hanya melayani pelanggan yang take away, tapi juga ojol yang kalau di game ini disebutnya ZaZoom. Seragam mamang ZaZoom ini mengingatkan saya sama seragam mamang Shopee. Nggak ada maksud apa-apa, cuma dari situ saya belajar bahwa saya nggak akan lama-lama dalam melayani antar pelanggan biasa dan ojol untuk menghindari keributan seperti warung makan mie yang ramai dan hype yang nggak akan saya sebut merknya. 


Sumber gambar: tangkapan layar tampilan game


Dengan adanya order dari mba-mba atau mamang ojol, kita juga dituntut untuk dapat me-manage pelayanan kita agar semua pelanggan puas dan mendapatkan haknya. Jadi, bisa banget nih dalam satu waktu, kita ngerjain orderan dari pelanggan biasa dan orderan dari mamang ojol. 


Sumber gambar: tangkapan layar tampilan game


Ingat, perhatikan orderan antara satu dengan yang lain, ya, biar nggak ada kesalahan serving. Selain itu perhatikan juga waktu pengambilan pesanan mamang ojolnya. Karena kalau kita nggak bisa me-manage pesanan dengan baik, bisa jadi kita nggak dapat tip, atau lebih buruknya kita bakal disuruh refund. Hikz, gamaw lach ya~


Woke, guys. Kurang lebih segitu dulu kesan dari saya mengenai game Good Pizza, Great Pizza. Kalau kalian mau download, bisa cari di playstore untuk Android. Untuk iPhone, saya kurang tahu, tapi silahkan dicek juga siapa tahu ada. 


Demo game:



Main Game: Bakul Pizza yang Berdikari di Good Pizza, Great Pizza Main Game: Bakul Pizza yang Berdikari di Good Pizza, Great Pizza Reviewed by Leony Sherena on Juni 23, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.