Pernah Nonton: Mbak Cruella (2021) yang Girl Crush Abis


Ini bukan review. Tapi...

Satu kata untuk film ini: FRESH.

Satu lagi film keren dari Disney, yakni Cruella, yang dirilis pada tahun 2021 dengan mengusung genre crime comedy. Film ini berdurasi sekitar satu setengah jam. Kalau kalian pernah nonton 101 Dalmatians, nah, ini si Cruella itu. 

Saya sayang banget sama Mba Emma Stone yang jadi Cruella di film Cruella. Girl crush banget! Nakal, seksi, cerdas, dan bermartabat, haha. 

Dalam film ini, yang paling saya sukai adalah adegan-adegan cerdas dari Mbak Cruella ft Bu Baroness. Sinting, kejam, cerdas, tapi lucu. Saya nggak berhenti-berhentinya ngebatin, "sialan keren" di sepanjang saya nonton ini. 

Ide-ide adegan yang ada dalam film ini menurut saya udah sesuai dengan genre crime comedy yang diusung. Crimenya dapet, comedynya jangan ditanya. Untuk sinematografi, saya rasa udah pas sih, ya. Bisa dibilang lumayan. Saya gak bisa kasih komentar lebih banyak mengenai sinematografi film Cruella karena gak begitu paham mengenai hal itu. Untuk akting, saya sih, tetep meng-girl crush-in Mbak Cruella ya. 


Udah sih, segitu aja. Biar kalian kepo, dan nonton sendiri. Coba tonton trailer: 



Pernah Nonton: Mbak Cruella (2021) yang Girl Crush Abis Pernah Nonton: Mbak Cruella (2021) yang Girl Crush Abis Reviewed by Leony Sherena on Juni 14, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.