How I Missing Those Moments...


Pelajar SMP Negeri 1 Depok
Giat bekerja
membina semangat siap sedia
membangun negara
Berjuang mencapai cita mulya
harapan bangsa
Tempat menggembleng insan pancasila Indonesia
SMP Negeri 1 Depok terus maju
Teguh jaya sentosa 
Geraklah tegaklah demi nusa bangsa
Indonesia

Haha. Woyo woyooo. Kangen ya sama masa-masa itu. Udah berapa tahun lulus dari sana ya? Dari 2013 sampe sekarang 2016. Berarti... tiga tahunan ya? Haha :'D Bersyukur banget bisa masuk situ, pernah sekolah disitu. 

Mungkin kalo ga disitu, sekarang aku gabakal punya sahabat-sahabat yang setia banget. Sesibuk-sibuknya mereka, mereka masih nyempet-nyempetin ngehubungin aku yang paling minim komunikasi. Yang paling susah diajak kumpul lagi kalau nggak pas aku libur paaaanjang. Setia banget ya mereka, hiksss~ 

Ngeselin sih, bukan kadang-kadang. Emang ngeselin banget mereka itu. :'v tapi mereka ngangenin, dan yang paling aku kangenin dari mereka adalah si kunyuk Evi. Hello, my best, my girlfriend? [you said that, remember it? :') ] Where are you, how are you now? 

Kenapa sengaja nggak mau dihubungin? Kenapa sengaja ngejauhin? Padahal rumah kita deketan sih, yaa. Tapi aku nggak sempet main ke rumahmu, big sorrryyyyy :'(. Tapi kenaaapaa? Kita udah dari SD lho, padahal Vi. Berapa tahun aku sama kamu coba? 5th lebih. Dan ternyata aku cuma sebatas kenal kamu dari luar aja yaa, belum kenal kamu sedalem-dalemnya. 

Sedih ya, kita bilang kita sahabat tapi aku kayak gak berguna banget. Ga bisa nemenin di fase-fase kamu dan aku yang lagi labil-labilnya. Aku pengen barengan sama kamu lagi. Pengen kita melangkah bareng-bareng ke kesuksesan, ke kebaikan, hallah. Haha. Serius, Vi. Really, I'm a bad friend. Payah, haha.

Semoga doaku buat kamu selalu dikabulkan sama Allah :D Semoga pas kita ketemu lagi, kita udah sama-sama sukses. Yaaayy, love you and always my pretty gurl. :')

Ngomong-ngomong tentang love.... Kangen ya sama first love. Ini perasaan dan keadaan yang paling parah, kupikir sih gitu yaa :'v Ya habis.....emmm... Haha nggak enak ngomongnya euy :'v 

Banyak yang nanya, "Si Memel, ngapain jadiin orang kayak gitu first love-mu?" Malah ada yang bilang "kok first love mu nggilani tenan mel? Berandal?" 

Sssssstttt. SHUT UP YOU, EVERYONE, EVERYBODY. Y'ALL DONT EVEN KNOW ABOUT HIM. Also me, by the way. :'v 

Kalian bisa mikir gitu, tapi mungkin dia juga bisa mikir, "Jiji banget gak sih dia jadiin aku cinta pertamanya?" 

Ya? It will, :'v 

Tapi biar aku bilang ya ke kamu semua yang sukanya ngata-ngatain dia. Biarin dia kayak gitu, dia nakal, ya udah biarin. Urusan dia. Urusanku adalah, dia cinta pertamaku. :'v *ini udah kayak Dilan belum? :'v

Haha, karena dia adalah dia yang udah ditakdirkan jadi cinta pertamaku. *ini mulai norak :v

Ya intinya, bukan karena rupa, sifat, atau apalah yang ada di dia. Tapi karena dia adalah dia, itu alesan aku, ehem..... sayang sama dia. Wkwkwkw malu ah bilangnya, ntar kalo kebaca dia, dia jiji lagi :v 

Nggak tau kenapa sampai sekarang masih belum bisa ngelupain all about him. Dan seriously, aku nggak pernah ada niat buat move on. Nggak berniat ngehilangin rasa ini. Biar aja rasa ini mengalir dengan sendirinya. Aku sedang belajar agar bisa mengatur perasaan ini, ceilah bahasanya rek :'v 

Loh, bener kan? Namanya perasaan, ga bisa ilang kan? Bisanya juga diatur, eh, iya kan? :'v 
Haha, jadi mellow gini ya? 

At last, aku bener-bener rindu sama masa itu. Especially, DIA! 

Krapyak, 22 Januari 2016
12:18 pm.
-Warnet ZOOM, yang deketnya Indomaret itu, ha ha. :')
How I Missing Those Moments... How I Missing Those Moments... Reviewed by Leony Sherena on Januari 22, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.